Iseng jadi content creator di Snack Video Keterusan karena ada "chuan" -nya.


 Pada awalnya membuat konten di snack video hanyalah iseng bahkan konten pertama yang saya upload mendapat teguran pelanggaran aturan komunitas snack video, dan akhirnya saya uninstall aplikasi ini.

Berselang beberapa bulan setelah itu ketika buka story WA di phonsel ada vidheo motivasi yang menarik, dan berulang diupload oleh teman menjadi status WA. 

Vidheo pendek ini yang menarik perhatian saya ini berlogo Snack Vidheo, karena penasaran sumber dari vidheo motivasi inilah kemudian saya install lagi aplikasi ini.  

Karena dulu waktu pendaftaran menggunakan nomor hape tentunya saya gak perlu registrasi ulang karena nomor hape masih sama seperti yang saya pakai bikin akun sncak video.

Bersliweran Viti perihal chuan dari snack yang tidak cuma satu dua  tapi sering, karena penasaran begitu trendingnya tema "chuan" di snack vidheo ternyata secara tidak saya sadari saya belajar lebih dalam tentang snack video dan mempraktekannya. 

 Singkat cerita satu dua konten saya buat mengikuti instruksi viti, sampai ada salah satu koment viti saya dan menawari ikut agency. Daftarlah saya jadi talent di snack vidheo.

Alhamdulillah, saya membuktikan sendiri koin yang berputar itu bisa menghasilkan "chuan" untuk beli paket kuata dan sudah menerima gaji pokok / basic salary menjadi talent di snack vidheo, gaji pertama saya sebesar 50 dollar.

Nah, tertarik menjadi content creator di snack video?